April 18, 2013

Membuat anime Perempuan




































LANGKAH 1. 

Dasar Anatomi | Jika ada sesuatu yang paling penting tentang sosok apapun, itu pasti 'garis pinggang' dan 'garis gerak' atau garis aksial. Ini akan membantu Anda dalam proses menggambar logis akurat pose. Pinggul dan bahu hampir selaras sempurna bila dibandingkan vertikal satu sama lain. Itu terbaik untuk mengamati referensi dari tubuh wanita dalam gerakan untuk mendapatkan ide umum mengenai bagaimana pose dalam format yang beragam. Jika diperlukan, mendapatkan diri manekin posable. Catatan * Sebuah ketinggian khas dari perempuan kepala 6-7. Ini berarti, jika Anda ditumpuk ukuran kepala mereka secara vertikal, Anda akan memiliki rata-rata tinggi dan logis.










LANGKAH 2. 

Gambar Membentuk | Untuk ujung kiri, adalah bentuk manekin dari tubuh wanita. Ini akan berubah menjadi sosok ke tengah setelah terpasang dengan anggota badan dan daging. Perhatikan bagaimana tubuh proporsional dan pinggul hampir sempurna sejalan dengan bahu. Perhatikan bahwa bahu perempuan JANGAN mempertajam dan tegak lurus sempurna seperti gambar horridly ditarik ke kanan. Pengamatan adalah kunci!




LANGKAH 3. 

Variasi Payudara | Sekarang, inilah depan cepat dan sisi perputaran tentang bagaimana beragam ukuran payudara dapat mempengaruhi pada gambar. Kami memiliki sangat kecil, rata-rata, di atas rata-rata, dan DD besar cup payudara. Karena gravitasi terus aktif pada objek, payudara akan tenggelam ke bawah dengan semacam tonjolan di ujung (puting). PERNAH menarik payudara menonjol keluar seolah-olah ada kekuatan yang mendorong mereka ke luar atau ke atas, seperti yang ditunjukkan dalam angka ditunjukkan dalam abu-abu. Juga, perlu perhatikan di garis berpola yang memangkas tengah payudara pada setiap gambar. Ini menentukan bagaimana objek overlay akan morph dalam bentuk induknya (pakaian, aksesoris, dll).




LANGKAH 4. 

Hip Varietas | Seperti payudara, ada berbagai jenis ukuran dan bentuk pinggul. Pinggul yang menonjol keluar adalah orang dengan bokong besar * batuk, Nicki Minaj *. Meskipun tidak sepenuhnya alami, bisa ada kemungkinan. Ke kiri, ada pinggul rata-rata, tengah lebih dari rata-rata * sering terlihat dalam karya seni anime online tradisional *, dan terakhir, atas pinggul berlebihan dan chunky. JANGAN menarik mereka lurus dan kurus, tidak memiliki rasa anatomi apapun.



LANGKAH 5. 

Bidang Gerak | Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya 'garis aksial' atau 'garis gerak' adalah dalam bentuk manusia. Saat membungkuk, garis aksial akan membentuk semacam 'S' dan memandu setiap posisi gambar. Menggambar tubuh dalam gerakan bendy akan menyebabkan peregangan terjadi pada leher dan pinggang. Praktek, praktek, praktek!



LANGKAH 6. 

Oke folks, apakah Anda sudah siap atau apa? Buatlah bentuk untuk kepalanya dan kemudian menarik buku tubuh serta bentuk daerah pinggul. Tambahkan panduan bahu, dan kemudian sketsa di buku wajah.



LANGKAH 7. 

Pusat panduan tubuh yang menarik sebenarnya disebut 'garis gerak'. Ini adalah ketika pemandu Anda harus ditarik dengan cara yang mencerminkan gerak tubuh atau pose. Perhatikan bagaimana garis pinggang berkorelasi dengan tubuh bagian atas dan bawah.



LANGKAH 8. 

Menggunakan kepala panduan atau bentuk, mulai membuat sketsa bentuk wajah anime karakter wanita Anda. Perhatikan bagaimana dagu membentuk titik dan pipi yang tinggi. Gambarlah curl atau potongan rambut yang sedang beristirahat di sisi kanan dahinya.



LANGKAH 9. 

Selanjutnya, dengan menggunakan buku wajah, menggambar pada bentuk matanya yang besar, dan ketika Anda melakukan ini memastikan bahwa lapisan kelopak mata yang tebal atau tebal. Gambarlah alis dan kemudian hidung dan mulutnya.



LANGKAH 10. 

Selanjutnya, menggambar jepit poni melengkung nya seperti begitu, dan pastikan bahwa ujungnya lancip dan tajam. Setelah selesai Anda akan perlu untuk menarik ikat kepala kelinci yang dia kenakan yang membuatnya tampak seperti dia memiliki sepasang telinga floppy kelinci. Gambarkan panjang rambutnya, dan memiliki beberapa rambut beristirahat di bahunya.



LANGKAH 11.

Gambarlah bagian depan lehernya, dan kemudian menarik bahu kirinya serta daerah dada bagian atas. Di sinilah payudara akan ditarik serta gaya bikini kulitnya. Menggambar di belahan dadanya, dan kemudian membuat tali yang memegang bagian atas bikini.



LANGKAH 12. 

Gambarlah sisi lain gaya rambutnya yang panjang dan lurus dan kemudian menarik ujung telinga kelinci. Sketsa merinci untuk tekstur ditambahkan ke gaya dengan menambahkan garis untai dan pastikan bahwa Anda menambahkan untaian pada akar.



LANGKAH 13. 

Oke, hampir selesai orang. Gambarkan bahu lainnya serta lengannya, pergelangan tangan, dan beberapa lagi dari bahan bikininya. Luangkan waktu Anda sehingga tubuhnya keluar porsi.



LANGKAH 14. 

Menarik tangannya yang lain dan kemudian menarik garis atau lengkungan punggungnya serta pinggulnya dan daerah pantat. Selanjutnya, sketsa di seluruh tubuh nya serta perut. Terakhir untuk langkah ini menarik pahanya serta curl untuk paha.



LANGKAH 15. 

Untuk langkah menggambar terakhir semua yang perlu Anda lakukan adalah menarik bikini bottom serta trim pinggang. Gambarkan ekor kelinci, dan pastikan itu mengacak-acak seperti bola kapas. Sketsa dalam beberapa menit terakhir merinci pada tubuhnya dan kemudian membersihkan gambar.



LANGKAH 16. 

Lihatlah betapa senangnya dia terlihat. Warna dalam anime gadis perempuan Anda dan menambahkannya ke koleksi gambar Anda.


































Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon