November 27, 2012

Cara menggambar tubuh anime



1. Apakah Anda pernah duduk, dan memiliki visi luar biasa untuk menciptakan dari pensil ke kertas? Seperti yang Anda sketsa, Anda mulai menyadari, bahwa visi Anda tidak mematikan begitu baik. Anda kecepatan dan keringat, coretan, dan menghapus. Pada akhirnya, Anda menghasilkan sesuatu yang sama sekali dengan sewenang-wenang dengan visi asli Anda. Hal ini karena, seniman terampil melihat hal-hal yang berbeda dari seniman terampil. Seorang seniman terampil tahu batas mereka dengan 'belajar' dan bereksperimen, sebagian besar dari semua, berlatih. Ketika Anda belajar menggambar, gairah Anda akan mengalahkan perasaan 'kekalahan'. Ini tutorial sederhana, akan menyentuh dasar dengan prinsip-prinsip yang sangat dasar tubuh anime menggambar.




2. Sebelum Anda buru-buru ke dalam menggambar sosok tubuh, Anda harus selalu merencanakan sosok dalam konsep kasar dasar. Jangan sketsa sesuatu dan mulai menyelesaikan tanpa menghadap itu secara keseluruhan. Saya akan menyarankan bahwa Anda merencanakan sebuah berpose di garis tulang atau pedoman sebelum Anda menyelesaikan dengan bagian tubuh fungsional. Jika Anda memiliki dasar yang lemah, Anda akan memiliki finalisasi lemah. Latihlah diri Anda untuk sketsa cepat segera setelah Anda mendapatkan bahwa 'visi' dari gambar Anda. Ini benar-benar membantu!



 



































3. Seperti saya katakan dalam langkah sebelumnya, sangat penting bahwa Anda membuat sketsa 'garis kerangka' dari angka sebelum Anda menarik anggota badan literal dan struktur tubuh. Jika Anda tidak memiliki pedoman yang kuat dan akurat untuk membangun bentuk, Anda akan memiliki slop total dan mengucapkan. Ini sebenarnya lebih mudah daripada tampaknya, untuk menarik dari pedoman, karena memberikan Anda keuntungan untuk menarik akurat. Ambil 30 menit dan sekitar sketsa berbagai pose dengan mengamati berbagai referensi. Arsenal Anda lebih besar dari dipraktekkan ditarik pose, semakin baik kesempatan Anda untuk menciptakan dinamis pose di tangan.




































4. Sekarang, sebuah cacat besar saya melihat dengan seniman pemula (jangan khawatir, aku tidak punning siapa pun), adalah bahwa mereka tidak mengerti konsep 'keseimbangan', yang sangat penting ketika menggambar dipercaya pose. Saldo pada dasarnya adalah papan yang memegang semua berat badan kita secara merata, sehingga kami dapat berfungsi tanpa kerumitan. Ketika kita mengubah bahwa keseimbangan (baik dengan memanjat tangga miring, atau mendaki gunung), menjadi tidak dapat diandalkan dan tak terduga. Dalam gambar ini, semua berat yang seimbang di kaki kiri, kaki kanan meninggalkan dan anggota badan lainnya bebas untuk setiap kemajuan dalam gerakan.






































5. Ketika menggambar sosok laki-laki, perlu diingat bahwa mereka kurang montok dibanding perempuan. Tubuh mereka seperti kotak dan didefinisikan. Mereka memiliki lebih banyak massa otot dan kelincahan. Bahu mereka yang lebih luas, menciptakan fisik yang tajam dan berani bersama-sama. Dari sisi tampilan, Anda dapat melihat bagaimana tubuh sempurna lurus tanpa kurva menonjol seperti perempuan. Garis abu-abu menunjukkan garis gerak atau 'keseimbangan' untuk angka.






































6. Berikut ini hanya gambaran dasar tentang tiga jenis utama tubuh untuk pria. Yang pertama adalah tentu saja, otot atau 'pembangun tubuh'. Tubuh memiliki garis tipis yang mengindikasikan mendefinisikan nada dan definisi massa otot. Seperti yang kita skala ke tubuh rata-rata, Anda akan melihat bagaimana detail karena kurang intens. Panah merah muda menunjukkan garis yang memberikan realisme angka dan kedalaman. Jika Anda akan menggambar karakter yang berotot, saya akan mempertimbangkan melihat jumlah massa foto referensi pria berotot.



























7. Dasar-dasar Anatomi Wanita | Perbedaan antara sosok perempuan menggambar, adalah bahwa perempuan umumnya lebih 'melengkung' daripada laki-laki. Pinggul dan bahu hampir sejajar sempurna bila dibandingkan vertikal satu sama lain. Itu terbaik untuk mengamati referensi dari tubuh wanita bergerak untuk mendapatkan ide umum mengenai bagaimana pose dalam format yang beragam. Jika diperlukan, mendapatkan diri manekin posable. Catatan * Sebuah tinggi khas perempuan adalah 6-7 ekor. Ini berarti, jika Anda ditumpuk ukuran kepala mereka secara vertikal, Anda akan memiliki tinggi rata-rata dan logis.



8. Perhatikan bagaimana tubuh proporsional dan pinggul hampir sempurna selaras dengan bahu. Perhatikan bahwa bahu perempuan JANGAN mempertajam dan tegak lurus sempurna seperti gambar horridly ditarik ke kanan. Pengamatan adalah kunci!







































9. Payudara Variasi | Sekarang, inilah bagian depan cepat dan perputaran samping pada bagaimana ukuran beragam payudara dapat mengambil mempengaruhi pada gambar. Kami memiliki, sangat kecil rata-rata, rata-rata di atas, dan payudara besar cup DD. Karena gravitasi terus aktif pada objek, payudara akan tenggelam ke bawah dengan semacam tonjolan di ujung (puting). PERNAH menarik payudara menonjol keluar seolah-olah ada kekuatan yang mendorong mereka ke luar atau ke atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar ditunjukkan dalam abu-abu. Juga, tetap perhatikan pada garis berpola yang memangkas tengah payudara pada gambar masing-masing. Ini menentukan bagaimana benda overlay akan morph dalam bentuk induknya (pakaian, aksesoris, dll



10. Mulailah dengan menarik keluar bentuk dan panduan untuk membentuk manekin seperti sosok yang Anda akan bekerja dengan seluruh pelajaran.







































11. Menarik keluar bentuk betina wajah seperti ini, kemudian mulai menarik keluar rambutnya yang menutupi seluruh hak nya atau sisi kiri. Poni saya memilih menggambar yang tajam dan panjang.


 



































12. Di sini Anda akan menarik keluar sisi lain dari gaya rambut seperti ini, kemudian menambahkan detil ke bagian akar rambutnya. Menggambar di alis berbentuk tipis, kemudian menarik keluar mata tampak terkejut. Tutup atas untuk matanya harus sangat tebal dan berani jika Anda ingin jenis ini terlihat pada tokoh anime Anda. Tambahkan hidung dan mulut kemudian lanjutkan pada.






































13. Dimulai dengan tubuh menarik keluar leher, bahu, kemudian tangannya yang menangkup ke atas. Para tinju juga harus ditarik keluar karena dia akan mencengkeram pakaiannya dalam langkah-langkah selanjutnya.






































14. Menggambar dalam bentuk tubuhnya yang merupakan batang tubuh, pinggang dan pinggul. Jangan lupa untuk menarik dalam selangkangan berjajar lurus serta bentuk bagian bawah untuk payudaranya.






































15. Gambarlah dalam pembelahan seperti begitu, kemudian sketsa di beberapa definisi kerah garis lehernya. Gambarlah perban seperti bungkus bahwa dia gunakan untuk menyembunyikan bagian-bagian sensitifnya, kemudian menarik perban di sekitar, dia pergelangan tangan dan lengan. Pastikan juga sketsa lapisan untuk membentuk jari-jarinya juga.






































16. Di sini Anda akan sketsa perban di pinggul dan area pribadi seperti begitu. Jika Anda ingin menambahkan pakaian sendiri, Anda bisa melakukan itu sebagai gantinya. Saya ingin meninggalkan dia dengan pakaian sangat sedikit karena saya tahu bahwa kalian ingin berdandan anime Anda angka cara Anda menang. Tambahkan merinci ke perutnya maka Anda sudah selesai di sini.





































17. Terakhir, menarik panjang bergelombang panjang rambutnya, kemudian sketsa di semua detail yang akan menambah tekstur pada rambutnya. Menghapus kesalahan yang Anda buat sepanjang jalan.


 



































18. Jadi sekarang bahwa Anda telah berlatih satu ini menimbulkan, Anda harus pergi ke depan dan mulai berlatih sendiri pose. Langkah awal memberi Anda contoh dasar menggunakan garis skeletal sebelum membentuk tungkai. Saya harap kalian menikmati yang satu ini, banyak waktu yang telah diinvestasikan dalam tutorial ini. Biar saya tahu apakah semua ini sangat membantu untuk kebutuhan Anda.



































Selamat mencoba.

45 comments

waw keren boleh di coba tuh gan.
mksh info'x gan.

oke gan, selamat mencoba!
nanti ada tutorial yang lainnya lagi

kereeeeeeeeeen.....

sama-sama mas bro.....
https://www.facebook.com/pages/E-Share/352944514801497?ref=hl

makasi banyak mabro...
kita bangkitkan perkomikan indonesia..
MERDEKAA...

makasi banyak mabro...
kita bangkitkan perkomikan indonesia..
MERDEKAA...

sama-sama gan, Merdeka dunia perkomikan..................
jangan lupa like Fanspage nya gan ^_^
https://www.facebook.com/pages/E-Share/352944514801497?ref=hl

hadeh susahnya..
apalagi kaya tangan kiri dan kanan.. dan sudut simetrisnya itu lah..

anime hentai gimana?

banyak-banyakin belajar gambar gan...... biar tangannya luwes buat gambar anime? semangat! ^_^

pke software ap gan ??

ane jadi gan ,

n makasi buat tuttornya !! ^_^

Keren gan..
Nggx rugi baca postingan ini..

google translate gan @_@
sumbernya cantumin dong, jgn asal copas

keren kak :D

mantap tuh tutorialnya
kalo dari belakang gimana??

Wah makasih atas informasinya KK ^_^

This comment has been removed by the author.

Biasa aja ..... -_- Kirain Gw Keren :p

Biasa aja ..... -_- Kirain Gw Keren :p

numpang iklan ya
Di Jual Parfum asli dari Perancis
harga terjangkau....
ready stock : floral fruty (stock 12)
Bagi yang berminat bisa hubungi
22674aec (Pin BB)
08981386116
081289797077
atau komen dan inbox saya
Bagi yang ingin bagian dari kami (re-seller)
bisa hubungi kami
Selamant pagi, semangat pagi

TQ Share infonya gan,sangat membantu :)

ada gak pikiran lo yang lain dari itu ?

This comment has been removed by a blog administrator.

Keren gan, tapi saya susah juga pada gambar wajah...
thanks gan, kunjungi jg blog ane, scoutkj.blogspot.com

wih keren gan lumayan tambah ilmu
btw thank gan sukses selalu

always success

ane di sanjung coy karena contoh gambaran itu hahahahhha

Mantep gan, kalau gambar anime nya dari arah pandang yang lain, sketsa kerangka nya gimana gan.?

Leren, tp lebih keren kalo penjelasannya translate manual
, agak aneh bacanya soalnya..

Leren, tp lebih keren kalo penjelasannya translate manual
, agak aneh bacanya soalnya..

waw.. saya jadi lebih mengerti..

Kyk mn kl sketsa nya lg duduk gan?

mo nanya Gan... kalo pedoman menggambar full body apkh ada ukuran proporsinya? Misal dari kepala ke badan brp rasionya apakh kalo kepala iru 5 cm maka sebaiknya tubuh menjadi 3x atau 15 cm sementara tangan sebaiknya sekian cm dan kaki sekian cm... tolong dong Gan panduannya. Thanks very much

Tekniknya luar biasa ga diduga bisa sebagus ini

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon