November 26, 2012

Membuat gambar tangan anime


1. Langkah pertama adalah beberapa apa yang tidak benar-benar sebuah langkah sama sekali itu lebih dari sebuah diagram dari apa tangan manga / anime seperti sebagai anatomi. Seperti Anda dapat melihat tangan ke kiri adalah tangan anime biasa ditarik keluar dan satu ke kanan adalah sama kecuali saya telah menambahkan diagram kerangka apa yang akan terlihat seperti tulang.


2. Langkah kedua ini tidak seperti langkah sama sekali, lebih seperti pose review semua jenis gerakan tangan dan posisi jari. Seperti Anda dapat melihat ada tiga belas dimiliki yang biasanya terlihat oleh anime / manga karakter.

3. Berikut adalah tangan anime / manga yang khas seperti yang terlihat berwarna dengan jari menyebar dan berpose. Bila berwarna Anda harus berakhir dengan sesuatu seperti ini.


































4. Mulai langkah pertama dengan menggambar sebuah bentuk lonceng untuk bagian tengah dari tangan. Setelah itu ditarik keluar Anda menambahkan lima baris untuk jari. Saya menambahkan beberapa panah untuk menunjukkan seberapa jauh masing-masing jari akan terlihat.



































5. Sekarang bahwa Anda memiliki frame digambar tangan keluar Anda dapat menambahkan tiga lingkaran di jari masing-masing. Kalangan ini akan membantu Anda menarik keluar bentuk jari tangan anime / manga. Sebelum pindah ke langkah berikutnya Anda akan menarik garis untuk pergelangan tangan dan lengan.




































6. Pada langkah keenam Anda akan mulai menarik keluar bentuk jari-jari dan tangan. Setelah selesai Anda akan menambahkan bentuk sisi kanan pergelangan tangan, lengan dan tangan.


































7. Semua akan Anda lakukan di sini adalah menambahkan baris buku jari dan tulang pergelangan tangan. Setelah selesai Anda akan mulai menghapus semua pedoman dan bentuk yang menarik dalam langkah sebelumnya.


































8. Dan hasilnya seperti ini


































9. Ini adalah gambaran dari cara yang lengan selesai gambar kepalan tangan tertutup dan tegak diposisikan dan pergelangan tangan. Seperti Anda dapat melihat jari semua ditutup dan berbentuk keluar cara tangan anime / manga yang normal akan terlihat seperti.


































10. Untuk memulai tutorial ini tentang cara menggambar anime / manga tangan Anda akan melihat bagaimana untuk menarik keluar bentuk mulai dari tangan dan garis pergelangan. Saya menulis tip untuk Anda sehingga menangani ini langkah pertama adalah mudah dilakukan.


11. Inilah langkah pertama Anda akan terlihat seperti tanpa siluet tangan aktual dan pedoman pergelangan tangan. Tidak terlihat seperti banyak sekarang, tapi ketika Anda selesai dengan pelajaran tutorial sketsa Anda akan terlihat seperti tangan.


12. Pada langkah berikutnya Anda akan mulai menambahkan baris untuk jari-jari dan buku-buku jari. Setelah itu selesai Anda akan menambahkan baris untuk membentuk sisi kiri iklan pergelangan terlihat di sini.


13. Ini adalah yang terakhir gambar Anda dan semua langkah yang akan Anda lakukan di sini adalah menarik keluar garis menyerah dan menyelesaikan bentuk jari dan menarik keluar jempol. Tambahkan beberapa detail dan definisi dan mulai menghapus semua pedoman dan bentuk yang menarik dalam langkah sebelumnya.

    
14. Setelah Anda selesai ini adalah apa sketsa Anda akan terlihat seperti ketika Anda selesai. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah warna itu masuk Saya harap Anda menyukai tutorial ganda tentang cara menggambar tangan anime dan manga dan langkah demi langkah lengan.

Selamat mencoba.

5 comments

ini buat gambar pake tangan yya

seterah ente gan, kalo bisanya buat sketch ya abis itu di scan dijadiin file foto. Kalo bisa langsung di aplikasi juga gapapa.... tergantung kemampuan ente gan ^_^
jangan Lupa like Fanspagenya gan, banyak info menarik yang lainnya
https://www.facebook.com/pages/E-Share/352944514801497?ref=hl

Yah..bagus gan
Sya mau jdi buat anime terkenal..
Tpi kayakny susah..
Dalam kamus saya tidak ada yg tak mungkim..nma saya afiq


EmoticonEmoticon