March 6, 2013

Membuat sketsa wajah Anime

Pada tutorial sebelumnya sudah dijelaskan bagaimana cara membuat body manga. Dan sekarang saya akan memberikan cara menggambar sketsa wajah manga.

LANGKAH 1

Kami mengambil jalan pintas dalam pedoman. Menggambar wajah segi enam perumahan Misaki. Sekarang menggambar garis lingkaran membagi dua dan pedoman rahang. Lihat seberapa jauh pedoman Usui lebih besar dari Misaki. Sekarang menarik garis lingkaran membagi dua, termasuk mata, rahang, dan garis bahu. Sketsa mereka dengan pensil 2 No. Ingatlah untuk melakukannya ringan untuk penghapusan mudah.


LANGKAH 2

Ringan sketsa dalam garis blush on kedua wajah. Menarik mata Usui'a. Anda tidak harus meninggalkan ruang di bagian atas kelopak mata (Anda dapat menghapusnya nanti).


LANGKAH 3

Menggambar di kedua mulut wajah dan rahang. Pastikan untuk menyertakan tawa Usui air mata, telinga dan rambut berduri.


LANGKAH 4

Ringan sketsa di rambutnya. Berikan kurva ke rambut berduri. Amati bagaimana frame rambut wajahnya.


LANGKAH 5

Saya ingin menambahkan hiasan kepala nya ruffles sebagai langkah terpisah sehingga Anda dapat fokus menggambar tanpa gangguan.


LANGKAH 6

Sketsa di poni berduri dan rambut. Luangkan waktu Anda untuk membuat sketsa bentuk.


LANGKAH 7

Anime adalah hal yang baru bagi saya. Aku tahu heksagon ini dengan pointer adalah seperti gelembung dailog kartun mengidentifikasi pembicara. Jadi Misaki sedang berbicara dengan Usui sementara dia kehilangan itu! Ini akan lebih mudah untuk menggunakan penggaris untuk garis lurus.


LANGKAH 8

Last but not least, sketsa di bahunya dan rantai.


LANGKAH 9

Gambar Anda mungkin terlihat seperti ini atau Anda mungkin memiliki versi Anda sendiri. Pada titik ini, Anda dapat warna dalam gambar Anda dengan media pilihan Anda.


LANGKAH 10

Berikut adalah kombinasi warna dasar Usui tertawa terbahak-bahak. kemeja. Setelah langkah ini adalah tips membuat sketsa / menggambar wajah anime.


LANGKAH 11

Berikut adalah ekspresi yang berbeda Usui mood. Hal ini mengejutkan saya karena saya tidak tahu suasana hati yang diekspresikan dengan berbagai bentuk dan bentuk. Foto pertama adalah Usui sama boyishly tertarik. Bagian atas kedua adalah dia merasa bahagia dan kekanak-kanakan. Yap, dia sooo cute. Rendah adalah dia misterius (bagian atas sangat dibayangi) dan berbahaya (pemberitahuan - mulut tidak ada). Dia hampir seperti dalam mode siluman. Yang terakhir adalah gaya Chibi (kepala besar terdistorsi dan mata dengan tubuh kecil 2 kepala tinggi) ... ya ... Usui melakukan Oops! Dia mendapat masalah dengan Misaki dan ia mengetuk dia benar-benar keluar dari gedung. Karakter-karakter yang sendiri kompleks dan indah.


LANGKAH 12

Tebak apa? Karena ini adalah belajar bagaimana melakukan wajah anime, inilah kesempatan untuk menarik ekspresi Usui. Langkah-langkah ini akan sangat singkat. Gambarlah satu atau semua sesuai dengan keinginan Anda.


LANGKAH 13

Berikut shortcut pedoman yang mencakup ekspresi Usui.


LANGKAH 14

Berikut gambar garis bagi Anda untuk membandingkan dengan. Menikmati


LANGKAH 15

Sekarang ekspresi Misaki ini akan dibahas. Gambar pertama adalah keadaan alami nya - gadis cantik. Yap, atas kedua adalah apa yang Usui datang melawan dan orang lain dia akan melahap! Gambaran ketiga adalah dirinya shock. Aku heran bagaimana tampilan penutup mata kosong mewakili emosi malu, malu. Berikut ini adalah Misaki marah, terganggu, dan stres, diwakili oleh tetes keringat dan yang terlihat marah.


LANGKAH 16

Anda memiliki kesempatan untuk menarik ekspresi Misaki juga. Anda dapat mengambil satu atau semua, mana saja yang Anda ingin.


LANGKAH 17

Berikut langkah pintas. Anda mungkin perlu untuk mengklik pada gambar untuk melihat lebih baik.


LANGKAH 18

Berikut garis Misaki gambar bagi Anda untuk membandingkan dengan. Menikmati


LANGKAH 19

Ini adalah beberapa Jenis Anime dasar (begitu banyak) ... seperti apa jenis penonton itu dibuat untuk. Chibi-Jepang untuk anak kecil. Kepala lebih besar dari tubuh, dan tubuh adalah sama dengan kepala atau lebih kecil. Mengekspresikan emosi gila, seperti lengan bergelombang, detak jantung keluar dari dada. Shoujo / Shonen-Romantis, sihir, binatang membuat pas anime untuk anak perempuan. Shoujo adalah pastel, lembut, warna terang, seperti Kiachou wa Maid-Sama. Shonen adalah warna-warna cerah & berani, fitur orang dengan rambut berduri, seperti Dragonball Z atau Naruto. Mecha-fitur robot, mesin, fiksi ilmiah, dan pertempuran skala besar. Gekiga-"gambar dramatis," dikenal sebagai gaya gambar gelap dunia anime. Gekiga sering berdarah di penggambaran dari kehidupan sehari-hari dan ninja pembunuh. Bishounen-Cukup boy! fitur pria stylish sebagai protagonis. Para pria memiliki rambut panjang, pakaian trendi dan fitur wajah feminin bersama dengan membangun sedikit. ANTHROMORPHIC-Anthromorphic anime adalah gaya anime yang menampilkan hewan dengan karakteristik manusia. Aku akan meninggalkan kutipan MokonaFlower tentang semua ini: "LoveTheNekos begitu baik dia memiliki gayanya sendiri Moe berarti." Lucu "di Jepang, seperti kawaii Shonen adalah manga untuk anak laki-laki Shoujo adalah untuk anak perempuan


LANGKAH 20

Last but not least, saya ingin menunjukkan kepada Anda betapa besar pensil ini. Dan Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan pensil 2 No biasa. Foto pertama menunjukkan cara memegang pensil Anda untuk overhand (besar untuk menulis & rincian) dan curang (besar untuk daerah shading besar di stroke lebar). Anda dapat berlatih shading nada dan mengambil langkah lebih lanjut dengan Latihan Nada. Saya mau tutup sekarang. Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan tutorial ini. Saya senang mendengar dari Anda. Fav, komentar, atau klik pada "Love it," untuk menunjukkan dukungan Anda! Luv dan pelukan untuk Anda semua.


Kami bekerja sama dengan pihak dragoart. Selamat mencoba!
[Jangan lupa komentar dan like Fanspages nya ya, banyak info menarik yang dapat Anda cari]

14 comments

Okey sama2, jangan lupa like Fanspages nya gan
https://www.facebook.com/pages/E-Share/352944514801497?ref=hl

sama-sama gan, jangan lupa like Fanspage nya gan ^_^
https://www.facebook.com/pages/E-Share/352944514801497?ref=hl

iyah sama-sama ^_^ jangan lupa like Fanspage nya ya?
https://www.facebook.com/pages/E-Share/352944514801497?ref=hl

wah mantab sekali tutorialnya bro..

Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini

Sepertinya anda jago dalam hal menggambar dan desain , sukses selalu

thanks atas infonya mas jgn lupa kunjungan nya ya di http://wikiaanimeindonesia.blogspot.com/

gw suka gaya lo (y) sebagai seniman sejati (^_^)
seniman tak akan menyerah dan akan mencoba bereksperimen dan menciptakan hal baru
yang bahkan orang belum pernah melihatnya

saya mendukung (^_^) thanks for admin

saya punya kuis untuk kamu semua yang berkunjung di blog ini admin juga boleh mencoba kok,
1.Julurkan kedua tangan kamu ke depan sejajar bahu
2. satukan dengan cepat jari jemari tangan kanan dan kiri mu
3. dan lihat jempol mana yang posisi yang ada di atas

Jawaban:
1. jika jempol kanan yang di atas: berarti otak kirimu yang bekerja dan artinya:
kamu pintar hitung hitungan, sampai sampai baru buka usaha udah mikirin rugi

2Jika jempol kiri yang di atas ya seperti saya hahaha ..... maksudnya orang yang jempolnya di kiri otak kanannya yang bekerja , otaknya cenderung dapat loncat kemana aja, imajinasinya tinggi, dan kretif menciptakan hal yang baru

3. jika jempol kanan kiri sama sama enak berarti sangat beruntung lah kamu
Tapi ingat kalau gak ada yang enak WASPADALAH

kirimkanlah jawabanmu,saya kira para seniman jempol kirinya pasti di atas (^_^)

keren gan.
gan, buat tutorial gambar mecha yang tingkat kedetailannya macam gundam bisa gan?

Wah keren gan. Sketsa anime juga keren kalo dibikin kaos lho. mampir ke http://www.jangkrik-tshirt.com/ kalo mau bikin kaos ya gan.

bagus sangat gan dan sangat bermanfaat, kunjungi juga http://prayogan.blogspot.co.id/


EmoticonEmoticon